Latest News

Kamis, 28 April 2016

Wahh ternyata letak jerawat di wajah bisa memprediksi kesehatan kamu!!

Hallo sobat Notes

Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang.Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya. pasti banyak diantara kalian yang risih banget kalo misalnya jerawat mulai menyerang terutama bagian wajah. Kurangnya menjaga kebersihan, perubahan hormonal di tubuh ataupun faktor-faktor lain bisa memicu timbulnya jerawat.

Ternyata letak jerawat bisa dijadikan prediksi organ yang lagi bermasalah lohh,mau tau? langsung saja kita simak bersama


  • Jerawat di alis
Jika jerawat sudah muncul di sekitar alis biasanya sistem imun atau sistem kekebalan kita lagi engga beres. Selain itu, kalo misalnya jerawat ada di kedua alis, prediksi ada masalah sama liver (hati) kita.

  • Jerawat di dahi
Jika jerawat muncul di dahi bisa karena kamu terlalu stress, kurang tidur atau gangguan pencernaan. Mari jaga kesehatan, guys. Cukup tidur yang cukup, minum air putih secukupnya, jangan terlalu banyak memikirkan masalah.
  • Jerawat di dagu
Jika jerawat muncul di dagu indikasinya karena kita lagi ada gangguan di bagian organ perut atau perubahan hormon bagi wanita mungkin lagi haid. Solusinya tinggal minum air putih yang banyak (minimal 8 liter per hari), istirahat cukup, dan makanan makanan sehat 4 sehat 5 sempurna.
  • Jerawat di hidung
Jika Jerawat muncul di hidung bisa jadi indikasi kalo jantung kita lagi bermasalah, tekanan darah tinggi atau rendah dan juga kolesterol. Agar kita terhindar dari masalah itu caranya dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin B, kurangin makanan berlemak dan makanan yang mengandung banyak cabe.
  • jerawat di pipi
Jika jerawat muncul di pipi biasanya indikasi bahwa kita lagi ada masalah di pernafasan, misalnya efek pencemaran lingkungan. Nah, solusinya sebaiknya kita ngindar tuh sama yang namanya lingkungan banyak polusi udara, kurangin makan daging, alkohol dan produk susu juga olahannya, tapi kita harus rajin mengkonsumsi buah dan sayur yang banyak mengandung antioksidan.

Sekian artikel dari saya semoga bisa bermanfaat untuk anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disclaimer

Semua isi di blog ini bukan sepenuhnya milik kami atau gambar apapun bukan sepenuhnya dibawah Hak Cipta kami, Semua grafis diambil dari sumber yang berbeda, Jika ada Gambar / artikel yang menyinggung atau di bawah Hak Cipta Anda maka silakan E-mail kami untuk dihapus dalam waktu 24 jam
Flag Counter