Latest News

Rabu, 04 Mei 2016

Berjalan Kaki Tanpa Alas 5 menit Ternyata Manfaatnya Luar Biasa!


Hallo Sobat Notes

Kalian pastinya sudah sering mendengar kalau berjalan kaki tanpa alas bisa menyehatkan tubuh, bahkan hal ini sudah dijadikan sebuah terapi dan hanya dibutuhkan waktu sekitar lima menit saja.
Tidak sedikit orang yang heran dan tidak percaya kenapa hanya dengan berjalan kaki tanpa alas dapat sangat berguna bagi kesehatan. Sebenarnya tubuh kita adalah kumpulan aliran energi yang orang Cina menyebut "chi" atau di India disebut "Prana".



Tapi pada intinya energi itu mengalir pada sistem meridian tubuh manusia dengan sistem darahnya, dikutip dari goodmorningcenter. Ketika energi itu melewati titik-titik meridian, semua organ mendapatkan energi yang diperlukan agar organ berjalan normal. Sebaliknya, jika meridian tersumbat, organ yang terkait dengan itu lemah, dan ada risiko dari penyakit yang lebih serius dengan waktu tertentu. Nah ternyata titik meridian pada sistem itu berakhir di kaki, jadi ketika Anda berjalan tanpa alas kaki.



Hal itu merangsang titik-titik penting, karena pada kenyataannya cara itu hampir sama dengan memijat seluruh organ tubuh.Beberapa orang bahkan melakukan jalan kaki tanpa alas diatas permukaan yang kasar, dibeberapa taman ataupun alun alun kota.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat untuk anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disclaimer

Semua isi di blog ini bukan sepenuhnya milik kami atau gambar apapun bukan sepenuhnya dibawah Hak Cipta kami, Semua grafis diambil dari sumber yang berbeda, Jika ada Gambar / artikel yang menyinggung atau di bawah Hak Cipta Anda maka silakan E-mail kami untuk dihapus dalam waktu 24 jam
Flag Counter