Latest News

Kamis, 16 Juni 2016

Syahrini Buka-Bukaan Punya Pacar Beda Negara Namun Belum Seiman!!


Hallo Sobat Notes
Siapa sih yang tidak tahu Syahrini, Syahrini atau memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani, S.H. (lahir di Bogor, 1 Agustus 1982; umur 33 tahun) adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia.
Dikutip dari kapanlagi.com, Selama ini kisah cinta artis cantik Syahrini selalu mengundang perhatian, di usianya yang mencapai 33 tahun ia belum juga menikah. Namun demikian di bulan Ramadan kali ini, Syahrini membantah dirinya tengah menjomblo.
"Ih nggak kata siapa saya sendiri. Puasa nggak boleh lemas. Wanita manja harus tetap kerja, seperti itu," ujar Syahrini di gala premiere Finding Dory di Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu malam (16/06).
Bulan Ramadan bukan berarti Syahrini bermalas-malasan dan asyik bersantai di luar negeri. Ia masih tetap bekerja dan menikmati apa yang dijalani. Selain itu Syahrini juga mulai terbuka dengan pacarnya yang merupakan warga negara asing.
"Pacar orang luar pastinya. Tapi tinggal di sini. Tapi sayang belum seiman," ungkapnya.
Beberapa artis tak mau mengungkap kekasihnya dengan berbagai alasan. Terlebih bagi Syahrini dengan usianya yang sudah cukup matang untuk menikah. Wanita sensasional ini berkata ia belum mau mengenalkan karena adanya perbedaan agama.
"Belum seiman, nanti saja kalau udah seiman. Doain aja ya insya Allah," Ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disclaimer

Semua isi di blog ini bukan sepenuhnya milik kami atau gambar apapun bukan sepenuhnya dibawah Hak Cipta kami, Semua grafis diambil dari sumber yang berbeda, Jika ada Gambar / artikel yang menyinggung atau di bawah Hak Cipta Anda maka silakan E-mail kami untuk dihapus dalam waktu 24 jam
Flag Counter