Latest News

Selasa, 19 April 2016

Mau tau cara meredakan hidung mampet tanpa obat dan alat bantu? Ini dia caranya !!


Hallo sobat Notes
Berbicara tentang hidung mampet nihhh, masalah hidung mampet sepertinya tidak bisa dipungkiri lagi merupakan persoalan besar untuk semua orang. Karena kondisi ini pasti mengganggu aktivitas kita, bahkan tidur pun jadi terasa engga nyaman saat hidung kita mampet.Rasanya tersiksa sekali sampai susah nafas menggunakan hidung dan akhirnya berusaha bernafas pakai mulut.

Seperti yang kita tahu bahwa sebenarnya ada banyak sekali perawatan yang bisa kita lakukan untuk meredakannya, misalnya menggunakan inhaler atau menghirup uap dari minuman jeruk hangat. Tapi belum banyak yang tahu bahwa hidung mampet juga bisa diredakan dengan cara mudah, praktis, dan bisa dilakukan dimana pun juga.

Mau tau caranya?? langsung saja dilihat dan di baca,wkwkwkwk

Dilansir dari menshealth.com Sabtu (11/7), coba redakan hidung mampetmu dengan cara menekan langit-langit mulutmu dengan menggunakan lidah dan berikan juga sedikit tekanan di tempat di antara alismu dengan menggunakan jari.

"Terapi ini akan menyebabkan tulang tipis yang memisahkan lubang hidung yang menghubungkan saluran hidung ke mulut akan bergerak maju mundur. Dan jika dilakukan selama 20 detik, hal ini akan meredakan hidung yang mampet," ucap Lisa Destefano, asisten profesor dari Michigan State University.

Nahh sekarang sudah tau kan caranya, bagaimana pendapat anda tentang tips ini, tulis di komentar ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disclaimer

Semua isi di blog ini bukan sepenuhnya milik kami atau gambar apapun bukan sepenuhnya dibawah Hak Cipta kami, Semua grafis diambil dari sumber yang berbeda, Jika ada Gambar / artikel yang menyinggung atau di bawah Hak Cipta Anda maka silakan E-mail kami untuk dihapus dalam waktu 24 jam
Flag Counter