Latest News

Sabtu, 30 April 2016

Ternyata ada 3 Makanan Pencegah Sakit Kepala di Pagi Hari lhoo!! Mau tau??


Hallo Sobat Notes
Bila Anda tiba-tiba merasa sakit kepala di pagi hari, tentu sangat tidak nyaman dan menyenangkan. Tapi masalah ini bisa dicegah dengan tiga jenis makanan berikut ini.

  • Pare


Mengkonsumsi sayur pare di pagi hari ternyata dapat mencegah Anda mengalami sakit kepala. Meski rasanya pahit, jangan sepelekan gunanya yang ternyata dapat menyehatkan tubuh.

  • Kulit jeruk


Hancurkan beberapa kulit jeruk dan campurkan ke dalam satu gelas susu segar. Aroma kulit jeruk mengandung komponen yang dapat menenangkan saraf, apalagi saat Anda mengalami sakit kepala di pagi hari.

  • Bayam


Sayuran hijau ini dikenal kaya vitamin k yang baik untuk meredakan sakit kepala. Di pagi hari, minumlah smoothie bayam yang menyehatkan tubuh secara menyeluruh, karena juga mengandung antikoksidan. Demikian dilansir Boldsky, Kamis (28/4/2016).

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat untuk anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disclaimer

Semua isi di blog ini bukan sepenuhnya milik kami atau gambar apapun bukan sepenuhnya dibawah Hak Cipta kami, Semua grafis diambil dari sumber yang berbeda, Jika ada Gambar / artikel yang menyinggung atau di bawah Hak Cipta Anda maka silakan E-mail kami untuk dihapus dalam waktu 24 jam
Flag Counter