Latest News

Minggu, 24 April 2016

Woww !! Ini dia Foto Kreatif yang Bikin Kamu Berpikir Dua Kali Saat Melihatnya !!


Hallo Sobat Notes

Ada banyak sekali teknik yang dibuat agar foto yang dihasilkan bisa menarik orang yang melihatnya. Bahkan nggak perlu jadi fotografer profesional untuk membuat orang lain terkagum-kagum dengan bidikanmu. Kamu hanya perlu mengasah kreatifitasmu dengan pengambilan gambar yang tidak biasa.

Seperti teknik-teknik memotret berikut ini, mereka bisa membuatmu memutar kepalamu agar bisa melihat keaslian fotonya.kumpulan foto ini akan menginspirasimu untuk membuat karya yang sama. langsung saja kita lihat foto-foto berikut ini :


Jika dilihat sepintas gambar ini seperti 2 orang anak sedang menaiki sepeda, padahal 2 orang anak itu hanyalah gambar, yang asli cuma sepedanya


Woww yang ini terlihat seperti seorang manusia yang akan memakan manusia :D padahal cara membuatnya yaitu kamu tinggal tidur, lalu seorang teman kamu berdiri dengan jarak yang agak jauh, setelah itu atur tanganmu agar terlihat seperti sedang memegang teman kamu,


Kerennya foto ini seperti wanita yang sedang berakrobat sirkus, dia bisa menahan tubuhnya sendiri dengan kedua tangannya. Padahal jika foto ini dibalik, dia hanya berjalan normal dan tangannya sedang memegang bangunan yang ada di atasnya.


Woww,Wanita ini seperti sedang duduk diatas air. Jika foto ini dibalik, sebenarnya dia adalah penari renang indah yang bisa membuat banyak gaya di dalam air termasuk gaya terbalik seperti ini.


Keren ya, kalo yang ini kamu pasti bisa menebak teknik memotretnya, kamu tinggal memutar foto ini kekanan dan kamu akan tau tekniknya .


Orang ini seperti sedang memanjat tebing yang tinggi. Padahal jika foto ini dibalik, orang ini hanya merayap dijalan yang mirip dengan kontur tebing.




Wah orang ini seperti sedang keluar dari balkon dengan posisi vertikal. Padahal sebenarnya dia menahan tubuhnya pada kayu yang ia pijak.


Jika melihat foto ini dunia terasa berbalik ya. Padahal sebenarnya dia hanya duduk pada sandaran kursi taman.


Keren ya,pria ini terlihat sangat kuat bisa menopang tubuh kekasihnya hanya dengan menggunakan satu tangan. Padahal mereka sebenarnya sedang rebahan dan menirukan gaya akrobatik.


Kumpulan orang ini sedang nongkrong dan bersandar di tembok. Tapi kok anjingnya bisa merayap seperti cicak ya? Ternyata sebenarnya orang-orang itu sedang tiduran di jalan dan posisi yang benar adalah posisi anjing itu.


Ada orang yang sedang duduk di bebatuan, tapi dibawahnya ada jalan berkelok.
Kok bisa ya? Sebenarnya yang hebat adalah orang ini bisa menahan tubuhnya dengan kaki untuk membuat hasil foto ini terlihat sempurna.


Wow orang ini terlihat seperti sedang berdiri diatas tumpukan batu ya, tekniknya seperti gambar orang yang terlihat akan memakan temannya


Keren ya, sebenarnya itu hanya gambar dalam koran lalu seseorang memposisikan tangannya sehingga terlihat seperti itu


Tubuh orang-orang ini seperti keluar dari air, sebenarnya mereka sedang mengambang di kolam renang.

Bagaimana sobat, menarik kan gambar-gambarnya, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disclaimer

Semua isi di blog ini bukan sepenuhnya milik kami atau gambar apapun bukan sepenuhnya dibawah Hak Cipta kami, Semua grafis diambil dari sumber yang berbeda, Jika ada Gambar / artikel yang menyinggung atau di bawah Hak Cipta Anda maka silakan E-mail kami untuk dihapus dalam waktu 24 jam
Flag Counter