Latest News

Minggu, 24 April 2016

Mau tau cara memutihkan gigi secara alami? Ini dia caranya !!


Hallo sobat Notes

Gigi putih bersinar merupakan impian semua orang. Gigi yang kuning sering kali menjadi penyebab seseorang minder dan susah dalam bergaul, selain itu gigi yang kuning juga menandakan bahwa gigi tersebut tidak sehat dan dapat mengganggu kesehatan anggota tubuh lainnya seperti mulut dan gusi. Inilah yang akhirnya membuat berbagai produk kecantikan menawarkan cara memutihkan gigi yang baik.

Merawat gigi ternyata tidak hanya dapat dilakukan dengan cara seperti menggosok gigi dengan menggunakan pasta gigi yang bermerk, tapi kita juga harus dapat menghindari kebiasaan buruk yang bisa menyebabkan gigi kita menjadi kuning. Meski pun demikian, cara terbaik tetaplah dengan menggunakan cara alami yang bisa Anda olah sendiri di rumah. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan campuran dua bahan sederhana: lemon dan baking soda.

Cara pengolahan :



  • - Ambil sesendok baking soda, masukkan ke dalam mangkuk, dan haluskan.

  • - Peras lemon ke dalam mangkuk
  • - Campur kedua bahan itu hingga berbentuk menjadi pasta.

  • - Oleskan ke sikat gigi Anda, ia sudah siap digunakan.
Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disclaimer

Semua isi di blog ini bukan sepenuhnya milik kami atau gambar apapun bukan sepenuhnya dibawah Hak Cipta kami, Semua grafis diambil dari sumber yang berbeda, Jika ada Gambar / artikel yang menyinggung atau di bawah Hak Cipta Anda maka silakan E-mail kami untuk dihapus dalam waktu 24 jam
Flag Counter