Latest News

Rabu, 20 April 2016

Wowwww Ini Dia Bentuk Pulau-pulau Unik Yang ada di Dunia !!


Hallo sobat Notes
Kali ini saya akan berbagi info tentang pulau pulau unik yang ada di dunia lhoo, mau tau??
Didunia ini banyak sekali keanehan yang sering kita temui, salah satunya adalah pulau pulau yang ingin saya perlihatkan kali ini,  tak heran jika banyak para pelancong dan turis tertarik untuk mengunjungi pulau-pulau unik itu sekedar untuk bersantai dan mengabadikan suasana indah di pulau itu, langsung saja,berikut adalah pulau pulau unik yang ada di dunia :

1.Pulau Berbentuk Bola Mata
Pulau ini berada di kepulauan Maladewa. Jika dilihat dari udara, maka pulau ini akan tampak sangat jelas terlihat seperti bola mata yang lengkap dengan retina dan juga iris matanya.


2.Pulau Snoopy
Pulau ini memiliki kemiripan dengan tokoh kartun yaitu snoopy.



3.Pulau Smiley
Berada di Malaysia, Manukan,Mamutik dan Sulug menghasilkan gugusan barisan yang indah untuk dilihat menyerupai ekspresi wajah tersenyum.



4.Pulau Abelo
Berada di laut Kattegat, Denmark. Pulau ini memiliki keunikan pada bentuk pulaunya yang mirip dengan ikan pari, terlihat sangat jelas dari ketinggian jika pulau ini memiliki bentuk segitiga yang terdapat ekor yang panjang kebelakang


5.Pulau Isabela (Pulau Berbentuk Kuda Laut)
Pulau isabela merupakan salah satu pulau yang memiliki bentuk aneh dan unik dibandingkan dengan pulau-pulau lainnya yang ada di kawasan kepulauan Galapagos. Selain memiliki bentuk yang unik dan menyerupai bentuk kuda laut, pulau ini ternyata pulau terbesar yang ada dikepulauan Galapagos.


6. Pulau Wortel
Diambil oleh fotografer Badrudden, merupakan pulau kecil di dekat bandara Internasional Male, Maladewa. Lucu dan berbentuk seperti wortel.



7.Pulau Mirip Paru-Paru
Berada di Floria Keys,Pulau ini mirip dengan organ manusia yaitu paru-paru. Terlihat jelas dengan trakea dan bronkitis.



8.Pulau Huvahendhoo, maladewa
Berbentuk topeng karnaval Venesia. Terlihat memiliki ornamen mata yang berciri khas topeng Venesia.

9.Pulau Atol atau Pulau Berbentuk Boomerang
 Berada di kepulauan Saprlty, Pulau ini mirip dengan boomerang jika dilihat dari atas.


10.Pulau Hati
Pulau unik ini terletak di bagian lepas pantai Kroasia, sebenarnya pulau ini bernama pulau Galesnjak namun banyak orang yang menyebutnya dengan “pulau cinta” karena bentuknya yang mirip dengan bentuk hati.


Bagaimana unik dan menarik bukan? apakah anda tertarik untuk mengunjungi salah satu pulau yang ada di atas? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disclaimer

Semua isi di blog ini bukan sepenuhnya milik kami atau gambar apapun bukan sepenuhnya dibawah Hak Cipta kami, Semua grafis diambil dari sumber yang berbeda, Jika ada Gambar / artikel yang menyinggung atau di bawah Hak Cipta Anda maka silakan E-mail kami untuk dihapus dalam waktu 24 jam
Flag Counter